Ginseng Coffee Kuattt CNI Bisa untuk Wanita? WARNING: 18+



“Kopi pertama hari ini. Gelap, hangat, tidak ingin habis. Seperti hening yang kita bagi, tiap perjalanan pulang ke rumahmu.”
-kata abang Raditya Dika

Saya pencinta kopi. Tanpa kopi, saya bakal ngantuk-ngantuk di kelas. Mungkin addicted nya saya sama kopi udah hamper sekelas bapak-bapak yang merasa hampa tanpa kopi di pagi hari. Yah bagaimana? Kopi sudah jadi sumber tenaga utama saya. Kalau tidak minum kopi saya bias lemes.

Kata mama saya kebanyakan minum kopi enggak baik. Mungkin mama saya salah. Menurut lansiran National Geographic, kopi bermanfaat sebagai pencegah kerusakan pada organ hati. Yah kalua nyembuhin sakit hati karena gagal move on juga bias kok. Back to serious topic! Nah ternyata kopi itu mengandung antioksidan. Antioksidan ini yang berfungsi melindungi organ hari kita.

Selain itu, tentunya kandungan kafein yang tinggi dalam kopi dapat membantu menghilangkan rasa kantuk. Makanya bapak-bapak suka minum kopi di pagi hari, ya biar tidak mengantuk saat bekerja seharian. Kopi juga selalu jadi andalan buat mahasiswa yang doyan begadang ngerjain tugas.

Ada banyak pilihan kopi memang. Apalagi kopi instan. Ngomongin kopi instan, pilihan saya jatuh pada Ginseng Coffee Kuattt. Kopi ini merupakan perpaduan kopi Arabika dan Robusta. Nah penasaran kan? Secara gitu, kopi arabika itu punya tekstur asam sedangkan kopi robusta punya tekstur yang lebih pahit. Tak hanya itu, kopi KUAT CNI ini juga mengandung gingseng. Dari kutipan-kutipan di drama Korea yang gue tonton, gingseng mampu meningkatkan stamina.

Nampaknya, target utama kopi ini ialah pria dewasa. Kemampuan meningkatkan stamina sangat ditekankan pada iklan-iklan dari produk ini. Bahkan di iklannya di Youtube menceritakan bahwa kopi ini mampu memberikan tambahan stamina bagi pria di ranjang setelah seharian bekerja di kantor. Bahkan menurut deskripsi dari pihak CNI, produk ini mengandung Viagra jawa (Aduh omongan 18+).

Tapi menurut saya, wanita juga cocok kok untuk konsumsi kopi ini. Tidak hanya wanita kantoran. Ibu rumah tangga juga cocok. Bagaimana tidak? Kan ibu rumah tangga itu harus bekerja seharian dari pagi sampai malam untuk beresin urusan rumah. Dari mulai nyapu, ngepel, nyuci baju sampai masak. Semuanya dilakukan sendiri. Saya saja sampai geleng-geleng kepala kalua pulang kampong ngeliat mama saya nyuci baju berember-ember. Haduh, saya saja nyuci baru seember udh mau nyerah. Lebih seringnya kasih ke binatu.

Nah soal wanita kantoran, memangnya yang sibuk cuma pria saja di kantor? Banyak juga wanita yang sibuk di kantor. Yang butuh tambahan stamina biar bisa tahan ngerjain tugas kantor seharian. Bikin laporan ini itu. Jadi, taka da salahnya kan wanita minum ini?


step bikin kopi ala males
Nah, kopi kuat ini cara penyeduhannya sangat mudah. Sama seperti kopi instan lainnya. Cukup masukan 1 sachet Ginseng Coffee Kuattt ke dalam cup, lalu seduh dengan air panas. Aduk-aduk dikit lalu siap dikonsumsi. Kopi ini tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan anak-anak. Serta penderita hipertensi dan diabetes.

penampakan 1 box Gingseng Coffee Kuatt CNI
Produk CNI dapat dibeli secara online di Gerai CNI. Bisa klik link berikut geraicni.com untuk menuju ke halaman Gerai CNI. 1 box Ginseng Coffee Kuattt seharga Rp55.000,-. 1 box nya berisi 5 sachet yang siap disedu. Mau coba? Beli aja sendiri di Gerai CNI. Punya saya enggak mau saya bagi-bagi.

8 comments

  1. Ternyata bisa buat cewek juga yah mbak. Nggak cuma buat cowok biar greng. Eh tapi kalo cewek sama cowok minum bareng jadi greng bareng wkwkwk 🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haduh kan, ini komentarnya sudah omongan dewasa hahaha... bener bener tulisan ini gak boleh dibaca kids jaman now haha. Menurut aku cewe juga bisa dong minum ini. Kan kita juga butuh energi oke buat kerja seharian.

      Delete
  2. ulasan yang kece mbak... salam kenal yaksss, aku baru belajar ngeblog.. mampir ya..


    https://sisimurung.blogspot.co.id/2017/11/top-ten-interview-questions-dan-cara.html?m=1

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal Boris! terima kasih sudah mapir ke blog saya. nanti saya mampir balik ke blog kamu ya!

      Delete
  3. Saya juga minum koook. Walaupun ada ginsengnya, gak harus laki2 aja kaan? xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya saya setuju. Sekarang gak jaman cuma laki yang sibuk kerja. Kita juga perempuan kan sibuk dan banyak aktivitas seharian. Sama-sama butuh tenaga. Kalau yg sudah menikah pun, sebagai perempuan butuh energi juga dong diranjang (haduh omongan dewasa).

      Delete
  4. kopi vitalitas ini cocok juga buat cewek. Soalnya gak ada label "khusus cowok" wkwkwk.. Di pasaran ada soalnya jenis kopi yang emang kopi buat cowok... Meibi lebih kuat dr ini.. Ai donnnouu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wowowowoooo... mas uwan monggo dicoba dan dibandingkan dong. Kepingin tau saya. haha

      Delete