Yuk Berkenalan Dengan Serasoft, The Official Shampoo Brand of Jakarta Fashion Week 2018!



Kata orang bijak, rambut adalah mahkota wanita. Wanita mana yang mau rambutnya kasar, kusam, rontok, ketombean, kering, pokoknya rusak. Se rembes-rembesnya, saya juga tidak mau tuh! Tapi apa daya. Hidup di Ibukota yang kondisi lalu lintasnya penuh asap polusi pastinya bikin kesehatan rambut jadi amburadul. Rambut gampang banget rusak karena terkena paparan polusi sana sini. Belum lagi kalau sering terpapar sinar matahari. Haduh alamat rambut jadi kering, lepek, patah-patah nih. Jauh banget dari kata sehat deh.
Tapi kalau tajir mah gampang aja. Tinggal ke salon minta perawatan dengan serum tiap minggu. Selama duit ada mah, perawatan lancar aja tuh. Nah kalau kantong mahasiswa yang pas-pasan macam saya ini bagaimana?

Tanggal 25 Oktober 2017, saya dan beberapa teman blogger & media lainnya diundang datang ke acara launching produk perawatan rambut terbaru oleh PT Lion Wings, Rangkaian Produk Perawatan Rambut Serasoft. Tahun ini Serasoft menjadi Official Shampoo Brand dari Jakarta Fashion Week 2017 loh.



Apa sih yang buat Serasoft beda dari yang lain?

Shampoo Serasoft ini merupakan shampoo dengan kandungan serum perawatan rambut di dalamnya. Nama serumnya DGA. Berdasarkan hasil riset seorang pakar kesehatan rambut dari Jepang, Mr. Naoyoshi Sonoda dan timnya, DGA serum ini mampu memperbaiki rambut yang rusak dari dalam jaringan rambut. Serum DGA ini sangat mudah meyerap dalam jaringan rambut kita.

Formula shampoo ini dibuat sebagai solusi tidak hanya bagi kaum wanita tapi juga bagi kaum pria yang gemar melakukan eksplorasi dengan rambut mereka. Mulai dari catok, curly, sampai gonta-ganti rambut. Tidak hanya itu, shampoo ini juga diformulasikan bagi mereka yang gemar bereksplorasi di luar ruangan. Melalui kekuatan DGA serum, rambut tidak hanya akan terasa lebih lebut dan sehat tapi juga terlindung dari paparan sinar UV yang merusak.



Bedanya lagi, kalau kita memakai serum khusus rambut, tentunya akan terasa sedikit lengket di tangan. Harus menunggu beberapa saat sampai rasa lengketnya hilang. Nah kalau pakai Serasoft, kita tinggal aplikasikan saja selayaknya saat pakai shampoo biasa. Menurut Bapak Hendrawan selaku Product Manager perwakilan dari PT Lion Wings, dalam pengaplikasian shampoo Serasoft tidak dibutuhkan tambahan waktu khusus untuk menunggu agar serum meresap dalam rambut sebelum dibilas. DGA serum ini sifatnya dapat menyerap ke dalam rambut dengan sangat cepat. Jadi tidak dibutuhkan perlakuan khusus dalam pemakaiannya.

Ada jenis apa saja?

Sejauh ini, produk Serasoft baru memproduksi 3 varian shampoo Serasoft. 3 varian shampoo tersebut adalah Serasoft shampoo hairfall treatment, Serasoft shampoo dandruff treatment, dan Serasoft shampoo shiny black. Semuanya mengandung DGA serum.

Kebetulan saat pulang, saya dapat 2 botol shampoo Serasoft dengan jenis yang berbeda; Serasoft shampoo hairfall treatment dan Serasoft shampoo dandruff treatment. Pas banget nih masalah utama rambut saya adalah rambut rontok dan ketombe. Tapi sayang, dua perawatan itu dipisah. Saya yang punya dua permasalahan rambut yang berbeda jadi bingung harus pakai yang mana dulu nih.

Harga

Untuk shampoo dengan kandungan DGA serum, Serasoft dapat dikategorikan sebagai sangat terjangkau untuk kantong mahasiswa irit. Harganya hanya Rp25rb untuk satu botol shampoo ukuran botol 170ml. Sepertinya cukup untuk keramas sebulan lebih yah. Jangan lupa juga, dengan harga segitu juga kamu sudah tidak perlu membeli serum tambahan lagi loh.

Silahkan nih bagi ingin coba, aku rekomendasikan. Bukan karena promosi ya. Tapi karena memang shampoo ini layak untuk dicoba.

No comments