Chlorella, Semester Baru Semangat Baru


Wah tidak terasa sudah bulan September aja. Bulan September, saatnya semester baru mulai untuk sebagian besar kampus di Indonesia. Nah loh… saatnya stress dengan segudang tugas kuliah dimulai. Demam, flu, tepar karena kecapean pun akan mulai menghantui kehidupan anak kuliahan. Sama seperti semester-semester lainnya, semester kali ini juga pasti akan ada banyak kegiatan di kampus maupun di luar kampus dari segi akademik maupun non-akademik.

Tidak cuma kita-kita mahasiswa yang harus mulai waspada. Tapi para orang tua juga harus mulai pasang kuda-kuda. Jangan bosan-bosan ingetin kami para mahasiswa untuk jaga kesehatan, jangan lupa makan, tidur yang cukup, dan masih banyak lagi.

Yap, jadi mahasiswa harus punya modal stamina yang tahan banting. Maklum lah, dunia perkuliahan keras. Dosen ngasih tugas juga suka enggak pakai hati. Lebih parah kalau ketemu dosen yang banyak maunya. Apalagi kalau beliau perfeksionis, tamatlah riwayat para mahasiswa. Alamat bakal jarang tidur tuh either karena banyak tugas atau karena stress mikirin nilai di subjek beliau.

Nah, ada banyak cara buat meningkatkan dan menjaga stamina kita nih seperti olahraga teratur, banyak minum air putih, dan banyak makan buah dan sayur-sayuran. Selain itu, meningkatkan dan menjaga stamina juga dapat dibantu dengan mengkonsumsi suplemen. Contohnya, Chlorella.

Chlorella ini merupakan suplemen makanan yang terbuat dari ganggang hijau yang hidup di air tawar yang terkenal memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh. Produk keluaran CNI ini juga mengandung klorofil loh yang dikenal mengandung beragam nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

www.geraicni.com
Sun Chlorella A dari CNI ini kecil kecil cabe rawit. Perdosisnya hanya berupa pil kecil yang kurang lebih seukuran kacang polong. Tapi jangan pandang enteng. Suplemen mini ini punya segudang manfaat jika dikonsumsi secara teratur.

Kandungan protein pada Chlorella lebih tinggi dibandingkan kandungan protein pada ikan, telur ayam, maupun daging. Dengan kandungan Protein sebanyak 60.5% untuk setiap 100gram, Chlorella mampu merangsang peremajaan sel. Say “hello” untuk kerja organ yang lebih baik.

Sun Chlorella mengandung Beta Karoten. Kandungan Beta Karoten dipercaya berfungsis sebagai antioksidan. Itu artinya, “usir cantik penyakit-penyakit”. Kandungan Beta Karoten juga mampu menjaga kesehatan mata. Dengan kandungan beta karoten yang lebih tinggi dibandingkan dengan wortel, brokoli dan bayam, kesehatan mata yang lelah menghadapi layar computer buat ngerjain tugas kuliah seharian pun bisa lebih terjaga.

Selain itu, dinding sel Chlorella juga kaya akan serat. Itu artinya, suplemen ini baik untuk kesehatan saluran pencernaan. Cocok banget nih buat yang malas mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan. Dengan mengkonsumsi suplemen ini, kebutuhan tubuh akan serat dapat dipenuhi walaupun jarang mengkonsumsi sayur dan buah-buahan.

Si kecil cabe rawit ini dapat dikonsumsi untuk beragam range usia. Jadi tidak hanya untuk para mahasiswa ya, haha. Suplemen ini dapat dikonsumsi oleh anak-anak dan dewasa. Tapi saya juga kurang informasi tentang range usia minimum dan maksimumnya.

Oh ya, bagi yang punya masalah menelan obat, suplemen ini bisa dikonsumsi dalam bentuk larutan. Caranya, si tablet hijau kecil ini cukup dilarutkan dalam air. Jadi tidakada alasan untuk malas mengkonsumsi suplemen ya! Inget, kesehatan nomor satu!

Sun Chlorella dapat dibeli secara online di Gerai CNI. Cukup kunjungi websitenya lalu belanja deh tanpa harus diribetin ke tokonya. Biasalah mahasiswa, maunya hemat ongkos dan waktu juga.

Selamat mencoba!



4 comments

  1. Khasiat Sun Chlorela tak diragukan lagi, saya udah merasakannya.

    ReplyDelete
  2. Kecil-kecil si cabe rawit tapi kaya akan manfaat ya si Sun Chlorella ini, boleh dicoba ini untuk teman sibuk saat dikejar-kejar deadline dan tugas kampus yang menggunung haha.
    Smoga kuliahnya lancar danas ehat sellau ya ka Dama :)

    ReplyDelete
  3. Aku mau minum ini kalau lagi merasa berdosa makan yang "jorok-jorok" karena ada fungsi detoksnya. Hehehe

    ReplyDelete
  4. Suplemen sangat penting disaat musim seperti ini :)

    ReplyDelete