Masalah Pencernaan? Coba Serbuk Ajaib Yang Satu Ini


Akhir – akhir ini apa ada temen-temen yang perutnya sering kembung? Pencernaan suka enggak lancar gitu? Atau malah sering kena diare? Hati – hati loh kak. Bahaya. Bisa jadi banyak bakteri jahat di perutnya. Di usus kita lebih tapatnya. Lalu? Mau ke dokter tapi enggak punya waktu? Secara gitu pekerja di ibu kota. Serba sibuk dengan urusan ini dan itu, meeting sana meeting sini. Alhasil enggak punya waktu buat ke dokter. Lalu penyakitnya dianggap enteng, “entar juga sembuh sendiri.” Akhirnya penyakit mengendap. Yang malah bisa tiba-tiba tiba jadi penyakit parah suatu hari nanti.


Serem ya ngebayanginnya.

Iya memang.

Usus adalah organ yang memiliki peran penting bagi tubuh kita. Usus mengambil peranan penting dalam sistem pencernaan kita. Dimana sistem pencernaan adalah salah satu pendukung metabolisme tubuh dan penyerapan energy baru bagi tubuh agar mampu beraktifitas. Tempat dimana mineral, serat dan segala hal penting lainnya diolah dan diambil dari makanan dan minuman yang kita konsumsi. Lalu kalau organ ini bermasalah, pengolahan makanan terganggu karena organ penting kita ini tidak bisa bekerja secara maksimal. Akan menyebabkan masalah kesehatan dari yang simple seperti diare sampai yang komplikasi.

Tentunya temen-temen yang sedang sibuk-sibuknya membangun karir ini enggak mau dong hal “sepele” masalah pencernaan menghambat aktifitasnya.


Lalu solusinya apa?


img_2220


Bio Plus dari CNI ini bisa menjadi solusi sederhana tidak pakai ribet buat kita yang hidupnya sudah rempong. Bio Plus adalah suplemen yang mengandung probiotik. Probiotik inilah yang kita sebut bakteri baik dalam usus kita. Mereka yang akan melawan bakteri jahat penyebab berbagai macam masalah pencernaan di usus kita.

Selain itu, Bio Plus juga mengandung prebiotik. Prebiotik adalah makanan untuk bakteri baik didalam usus kita. Sehingga, selain meningkatkan bakteri baik dalam usus kita tercinta, produk ini juga memberikan asupan makanan dan nutrisi bagi bakteri baik. Sehingga, akan mendukung kehidupan bakteri baik dan perkembang biakannya di usus kita. Alhasil usus kita akan semakin sehat. Dapat menjalankan fungsinya dengan baik. Dan kita dijauhkan dari penyakit penyakit yang mengganggu pencernaan kita sebelumnya.

img_2221

CNI Bio Plus ini berbentuk serbuk dalam kemasan kecil. Seperti kemasan gula di gerai-gerai coffee shop. Serbuk ini dapat dikonsumsi langsung. Bisa juga dicampur dengan air bagi teman-teman yang kurang menyukai rasa asam. Cukup dikonsumsi sehari 1-2 kali.

Harganya pun sangat terjangkau. Untuk kemasan 1 box yang isinya 10 stik, hanya Rp 112,000. Dan untuk kemasan yang isinya 30 stik, harganya Rp 310,000.

img_2222
Bio Plus - box isi 10 stik
Masih terjangkau harganya kan kalua dibandingkan membiarkan bakteri jahat terus berkembang di usus kita dan membangun kerajaan penyakit di masa depan yang menyebabkan kita harus kehilangan berjuta-juta rupiah untuk berurusan dengan dokter dan rumah sakit?

fullsizerender-18

Makanya, segera kunjungi gerai CNI di  Gerai CNI

Lalu beli si Bio Plus jagoan kita ini ya!

4 comments

  1. Masalah pencernaan sekias sepele, tapi sebenarnya bahaya juga kalau dibiarin ya mbak. TFS review produknya :)

    ReplyDelete
  2. Bener banget mbak April. Maka dari itu kesehatan system pencernaan kita harus dirawat. Apalagi jaman sekarang makanan dimana-mana udah enggak terjamin kesehatannya. Banyak juga yang pakai bahan-bahan berbahaya.

    ReplyDelete
  3. Buat penjaga kesehatan tubuh dalam tahap awareness dan pencegahan oke banget nih Bio Plus

    ReplyDelete
  4. Banget teh. Saya aja udah jatuh hati nih. Udah jarang sembelit.

    ReplyDelete